Kunyilnet’s Blog

HATI2 JANGAN PERNAH NGOMONG HAL INI JIKA DISTOP POLISI

Posted on: November 27, 2008

hey kawan2 jangan pernah sekalipun yah mengeluarkan kata2 ini ketika diberhentikan ma polisi. kalo berani… gua kasih jempol aja deh wakakaka.

1. wah bapak mau ngajakin saya balapan yah
2. waduh berapa lama nih pak??? istri bapak nungguin saya nih dirumah.
3. saya bertaruh bahwa saya bisa ambil pistol bapak selagi bapak nulis surat tilang itu.
4. ah, bukankah bapak orang yang ada di “buser” kemarin siang?
5. Bapak mukanya mirip ma foto seorang cowok yang ada dikamarnya cewek gua ya.
6. Buruan pak nulis surat tilangnya, bentar lagi kafenya tutup nih.
7. Bapak pasti ngebut sampai 150 km/jam buat ngejar saya kan? kerja bagus pak.
8. Maaf pak, saya sudah gak terima orang buat jadi pengawal saya lagi nih.
9. Apakah benar orang2 jadi polisi karena mereka terlalu bego buat kerja di Mc Donald?
10. Sepertinya bapak senang banget buat ketemu saya. Tapi maaf pak, saya lagi sibuk nih.

5 Responses to "HATI2 JANGAN PERNAH NGOMONG HAL INI JIKA DISTOP POLISI"

postingan gak penting sih. pasti yang nulis ini sedang kehabisan ide buat nge-blog ya?
tapi lumayan buat baca-baca 😛

yah begitulah mas…
btw dagh pernah ke kunyilnet blom???

sudah…

iya tha??? ntar boong lagi…

wah makasih infona…..
penting bgt tu..
(http://rior06.student.ipb.ac.id)

Leave a Reply

YM raditz raditz_h3r3 YM kunyilnet kunyilnet

Simpananq

