Kunyilnet’s Blog

Bandelnya Anak Sekolah Sekarang

Posted on: November 29, 2008

(kisah nyata)

kemarin di Net kebetulan gw ama cewe gw lg nunggu..

trus ada 2 orang ank SMP main game standart unlimited,awalnya bilang sejam.secara gw apal anak2 yg main dsini (balik kul ngurus net sampe tutup).oke sejam gw ingetin trus nambah sejam,gw ingetin lg.nambah lg sejam,sampe total lima jam..(kayaknya siy ni anak bolos)..

gw : uda 5 jam lo mo udahan (gw takut duitnya kurang)
ank A: oo..(blaga bego trus kejalan depan mo kencing keliatannya)
ank B:masi bingung (rada2 bloon)
ank A: ni minum brapaan mas (buka kulkas gw yg ditaruh diluar)
gw:seribu.

ga jadi beli trus ditaruh lagi lalu dia panggil si B keluar NET gw
(gw pikir mo patungan secara bill uda lewat 20rb berdua)

trus tau ga…dia berdua langsung ambil spedanya yg uda diparkir menghadap kejalan raya (niat bgt ga tuh) langsung bablas..weksss..
dengan insting maling gw uber (bangsat…gw dikerjain)

si A kenceng bgt bawa spedanya..trus siOon tinggal beberapa senti lg (gw pikir jg uda ga kena secara napas uda abis)..
dan taunya
braaaakk @#!#$$#%..dia nabrak supra mak2 yg lg bonceng anak…

langsng gw reflek teriak “mampos” sambil gw tarik bajunya trus gw ajak kewarnet gw pake gw keplakin..

gw:lo tinggalin tas sm speda lu trus lo ambil duit kerumah…
B (oon):ampun bang..duit saya dibawa temen saya (si A)
gw:ga usa ampun2..tinggal speda sm tas lo trus ambil duit sambil gw jitakin karena gw uda dibikin sprint 25 meter disore hari (mana tetangga pada liat dan nanya2 kirain apa gitu)

abis ditinggal barangnya,gw suruh balik.trus gw kasi tau billing dia berdua.lalu dia pulang.skitar 1/2 tujuh malam dia sm abangnya datang.

Abng:dia td blom byar ya mas
gw: iya.temennya jg blom bayar trus kabur makanya spedanya gw tahan (gw pgn cerita masalah adiknya gw uber2 cm kayaknya ga penting)
abng: brapa totalnya mas (ga mau pusing kali}
gw : 25 rb berdua
abng: ni mas..makasi ya
gw: ok makasi sambil bilang keanak B “jgn bandel2 lo”

sumber : kaskus.us

2 Responses to "Bandelnya Anak Sekolah Sekarang"

waduh… kapan mo dewasanya yah kalo kelakuan kaya gitu…

kapan yah???

kapan2 dech… hwehwehwe

Leave a Reply

YM raditz raditz_h3r3 YM kunyilnet kunyilnet

Simpananq

