Kunyilnet’s Blog

Tentara Israel Berhasil Membunuh “Tentara” Hamas

Posted on: January 8, 2009

Ini yang dibilang mencari anggota hamas???
ini yg dibilang anggota hamas ngumpet di tempat sipil???



anjriit!!! tuh anak kecil lucu banget….!!! YG BUNUH GW BUNUH BALIK LO!!!

HAMAS NIH!!!

Spoiler for hmm:

FOTO KIRI:
Rachael Corrie. Seorang warga Amerika yang terbunuh dengan dibuldozer! Padahal dia mencoba menolong melindung sebuah rumah di jalur gaza!

FOTO KANAN:
Tom Hurnandell. Orang Inggris yang ditembak kepalanya oleh tentara sniper pertahan Israel, Taysir Hayb, dan menderita kehancuran otak permanen, dan meninggal setahun kemudian…





1. Muhammad Saleh, pria berumur 23 ditangkap!
2. kemudian dia ditundukkan ke jalanan dan dituduh membawa bom…
3. kemudian di introgasi dengan pertanyaan
4. Mereka masih tak percaya kalo Saleh tidak bersenjata,,akhirnya di telanjangi deh…
5. bukannya dilepasain,,tapi malah di bunuh!!!

Sehabis menembak mati satu orang warga sipil,,,mereka mulai ber-NARSIS-ria!!!
udah kayak berburu binatang aja lo ANJIIING!!!!!!!

7 Responses to "Tentara Israel Berhasil Membunuh “Tentara” Hamas"

Dasar teroris!!!!!!!!!!! Bilang orang teroris padahal loe sendiri yang teroris (israel)!!!
Fuck ISRAEL!!!
ISRAEL is satans!!! We hate u israel!!!
ISRAEL is dogs!!!

hehehehehehehehehe…..
kayaknya itu diatas gw yg nulis deh..

copas dari kaskus yah mas???? :p:p:p

:peace:

sssssttttt….. diem2 aja yah…xixixixi….
jangan bilang sapa2 (ratu mode:on)

Israel anak anjing
Orang israel gue sumpahin kontolnya semua lepas
Gak punya badan
cuma kepala!!!
kalau gue jadi tentara udah gue tembakin tuh israel anjrit!!!!

Israel kayak kontol!
FUCK YOU ISRAEL!
Israel memang setan!

hancurkanlah israel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

YM raditz raditz_h3r3 YM kunyilnet kunyilnet

Simpananq

%d bloggers like this: