Kunyilnet’s Blog

Orang-Orang Yang Menganggap Dirinya Obama

Posted on: February 8, 2009

gerardo puisseaux

dia seorang wartawan online untuk sebuah situs TV amrik berbahasa Spanyol, gara2 dibilang mirip obama, dia jadi bintang reality show di TV gara2 mirip obama

nozomu sato

komedian asal Jepang ini mencoba jadi Obama supaya dikirim ke Amerika, trus dia rela buat kulitnya jadi coklat biar dibilang obama.

Michael Lamar

dia dipekerjakan oleh Icon, sebuah agensi orang2 ngetop asal amrik. Hebatnya, kiprah Lamar sampe ke negara Perancis karena disewa oleh Black Associations Representative Committee sebagai Barack Obama

claudio henrique dos anjos

Politisi asal Brazil ini sampe niat ngerubah namanya jadi Barrack Obama buat dapetin suara terbanyak dalam pemilihan gubernur di Rio de Janiero

soultice

aneh, produser hip hop asal Kolumbia ini ngasih foto2nya via internet sambil menyatakan diri mirip Barrack Obama

ilham anas

ini baru mirip!! bukannya belain negara sendiri ya, tapi emang paling mirip ya si Ilham anas ini, kekekeekeke

Advertisements

3 Responses to "Orang-Orang Yang Menganggap Dirinya Obama"

aseli yang atas mirip banget.. jangan2.. tuh obama waktu masih jadi pers.. hahahahaha//

repost gan…
🙂

repost dari mana… lw kira forum apa
😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

YM raditz raditz_h3r3 YM kunyilnet kunyilnet

Simpananq

%d bloggers like this: