Kunyilnet’s Blog

Gombal Mode On

Posted on: February 10, 2009

Bagi kamu2 yang udah kebelet pengen nge gombal, nih akang radit kasih kalian jurus ampuh buat nge gombalin cewek kalian yang emang seneng banget di gombalin
😛

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa….?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
Cowok :Mbak jangan ngomong ya..
Cewek :Lho.. Emang kenapa..?
Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~
Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek :Enak aja… emang kenapa..?
Cowok :biasanya kalo cewek udah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju..
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~
Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~
Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~
ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
ceweq : yank…
cowoq : hmmm… napa?
ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan d…
cowoq : ga enak badan kenapa…
ceweq : jantung ku rada sakit gt…
cowoq : sakitnya kayak gimana?
ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~
cewe: nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~
Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
cew : ahh ga papa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg najis
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~
cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew : enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew : enggak juga kok…
cow : trus yang astronot siapa..?
cew : enggak ada…
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu…
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
cow : beby… kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu…..??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~
Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho…? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg… (kampret..kampreett t)
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~
Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew :emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~
cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew :ahh sok tau kamu ni…
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~
cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cew : “bantuin apa?”
cow : “ngegambar yank…mau ga??”
cew : “ngegambar apa?”
cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu” (jeburrr…! ! —> kecemplung kali)

——————————————————————————————

CO: (ngambil batu dari bawah),sayang..kamu pegang batu ini.
CE: iya,knapa?
CO:Batu ini keras sekeras perjuanganku untuk mendapatkan hatimu(GUBRAK)

——————————————————————————————

Cow : Sayang, kamu liat ga bulan malem e
Cew : Kenapa?
Cow : Bulannya tingggal separo sayang..
Cew : Biasa ja, kenapa?
Cow : karena yang separo udah aku simpan tuk mu

——————————————————————————————

co : sayang,,,,sewaktu kamu lahir pasti sedang turun hujan ya???
ce : memangnya kenapa??
co : karena surga menangisi bidadari cantik untuk turun ke bumi,,,,
——————————————————————————————
co : sayang,,,,
ce : ya..??
co : kalo di dunia ini ada 1 juta laki2 yg suka kamu aku salah satunya,,,,
kalo di dunia ini ada 10.000 laki2 yg suka kamu aku juga salah satunya,,,,
kalo di dunia ini ada 100 laki2 yg suka kamu aku pasti salah satunya,,,,
kalo di dunia ini ada 10 laki2 yg suka kamu, aku pun ada di antaranya,,,,
Dan kalo di dunia ini sudah tidak ada lagi laki2 yg suka ke kamu,,,
berarti aku sudah tidak ada di dunia ini,,,,

——————————————————————————————

Advertisements

3 Responses to "Gombal Mode On"

yg nuliz brarti juga suka ngegombal bgd donk???

sedikit…hwehwehwe

bukan sedikit.. tapi buanged..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

YM raditz raditz_h3r3 YM kunyilnet kunyilnet

Simpananq

%d bloggers like this: