Kunyilnet’s Blog

Hmm.. Penyemangat buat yang abis kecewa

Posted on: March 18, 2009

Mungkin salah satu dari kita sering ato pernah ato kadang2 ngasa kecewa gr2 kehilangan sesuatu. Entah itu berupa manusia, makhluk idup, barang, bneda mati, kesempatan, ato apapun lah.

contoh kasus :
1. “Gila! males banget coba? aq nyimpen coklat di kulkas, tapi kok ilang?”
2. “Alamak, ikan asin gue dirampas ama kucing!”
3. “Ya ALLAH, uang q kok ilang to?”
4. “Ya Rabb… kenapa dia pergi?” *maksudnya tukang bakso.wkwkwk*

Banyak banget kan? kita emng tanpa sengaja sering banget ngrasa kecewa ato nggrutu — ato malah nyalahin TUHAN.

Nah, buat netralisir semua gerutuan kita *kamu-aku-kitasemua*….
aku punya celetukan asik ni. moga bisa buat jadi penyemangat buat kalian..

“Kalo TUHAN emang niat ngasi loe Mercy, ngapain loe kudu nangisin bajaj yg baru aja lewat?”
“Klo Tuhan emang mau ngasi Loe 1kg Platina, ngapain loe kudu nangisin emas imitasi loe yg ilang?”

yah, semoga 2 kalimat aneh diatas bisa bikin kalian sadar kalo…
” U DESERVE BETTER GUYS!!”

No more tears OK? 😀

-MeRKaz-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

YM raditz raditz_h3r3 YM kunyilnet kunyilnet

Simpananq

%d bloggers like this: