Kunyilnet’s Blog

Tangkisan Buat Yang Akan Digombalin

Posted on: March 19, 2009

Aku Butuh Tangga Neh buat menggapai hatimu
tangkisan : Kenapa gak pakai lift aja?

Mudah- mudahan kita bisa ketemu dalam mimpi
tangkisan : mendingan aku cepet cepet bangun aja deh..

Kamu memang bukan pacarku, tapi kamu adalah segalanya bagiku
tangkisan: ya iyalah… aku khan majikanmu…

Bokap kamu astronot ya..? pantesan banyak bintang dimatamu….
tangkisan : bapakku Jenderal tau…!!! tepatnya jenderal bintang 3

Kau selalu berada di hatiku
tangkisan: Ndak mau ah, sekarang wa kebelet boker, jadi wa mau ke wc dolo ya

Dunia ini bagai milik kita berdua ya say! Yang lain ngontrak aja deh!
tangkisan: Ga ah, utang lo ke aku aja lom lunas…

Bibirmu merah ranum merekah!
tangkisan: Ini kepedasan karena baru makan sambel tau!

Engkau adalah wanita satu-satunya yang kucintai!
tangkisan: Ga usah boong lo, Nape kemaren lo peluk2 pembokat wa, hah?

Aku akan setia padamu sampai mati!
tangkisan: Mati lampu kale…

Aku koq kepikiran kamu terus ya…
tangkisan: perasaan aku gak punya utang sama kamu deh..

Penampilanmu kemaren bener2 bikin aku terpesona
tangkisan: Pantes.. gue pake baju agak minim, tali kutang gue kliatan ya. Emang deh penglihatan lo tajem klo soal gituan

Hari hariku serasa panas, ga ada kamu yang dinginkan aku
tangkisan: aku udah ga jualan Es Campur lagi Tau.. !!!

Tiada hari yang indah selain bersamamu….
tangkisan: Bagiku tiada hari yang indah selain hari raya….

Matamu berkilauan memancarkan cahaya
tangkisan: Emang wa kucing?

Makan sepiring berdua pun terasa nikmat bila bersamamu
tangkisan: Lagi bokek ya say?

Naik bajaj berdua bersamamu lebih nyaman, daripada naik jaguar sendiri say
tangkisan: Yeee…emang kerja lo kan sopir bajaj

Aku mencintaimu lebih dari segalanya yang ada didunia ini!
tangkisan: Lo gila ya? Kita kan sama2 laki-laki!

Engkau adalah bagian dari diriku dan hidupku
tangkisan: Buset, ntar wa lo suruh juga bayar sebagian dari utang lo juga?

Makanan ini rasanya hambar tanpa engkau disisiku
tangkisan: Keabisan garam ya lo pas masaknya?

Jika kau adalah mawar, aku akan jadi kumbangnya
tangkisan: gw bukan mawar bego! gw manusia (lo tu smacam goblok ya??)

Engkau adalah anugerah terindah dalam hidupku
tangkisan: Buat lo anugerah, buat gue musibah!

Beruntungnya daku memilikimu
tangkisan: Kepaksa, soalnya gue kehabisan stok laki

Kulitmu sehalus sutra
tangkisan: Emang wa tempat pembiakan ulat sutra pa?

Belahlah dadaku, hanya ada kamu di hatiku
tangkisan: Tunggu disini ya, wa ambil pedang dolo

Gurun pasir kan ku lalui untuk membuktikan cintaku padamu!
tangkisan: Pantesan lo item!

Aku tak bisa hidup tanpa kamu sayang..
tangkisan: Ya iyalah, tiap hari kamu makan nebeng aku terus

detak jantungku selalu menyebut namamu
tangkisan: emangnya jantungmu speaker tukang es?

berada didekatmu selalu membuat jantungku berdebar
tangkisan: makanya, kalo punya utang cepetan bayar

Mengenalmu adalah anugrah terindah dalam hidupku…
tangkisan: Mengenalmu bikin “Anu ku gerah”….

Diantara sejuta wajah hanya wajahmu yang kuingat selalu
tangkisan: Diantara seribu wajah… hanya wajahmu yang selalu aku lupa…

Andai aku memliki semua harta yang ada di dunia ini, pasti kuberikan kepadamu semuanya!
tangkisan: Sori wa ga nerima sedekah!

Ribuan gunung kan kudaki, lautan api kan kuseberangi demi dirimu seorang!
tangkisan: Widih! Lo Anoman yah?

Ingin rasanya segera kupinang dirimu
tangkisan: Harus! Ini udah ‘isi’ 3 bulan dodol!

hari-hariku terasa indah ketika kau berjalan disampingku
tangkisan: gue duluan yaahh……..

Advertisements

1 Response to "Tangkisan Buat Yang Akan Digombalin"

waduuuuh bkin ketawa beneran nich…….sayangnya dsni lagi banyak orang…… nanti aQ dikiranya gila lagi…..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

YM raditz raditz_h3r3 YM kunyilnet kunyilnet

Simpananq

%d bloggers like this: